تأثير تطبيق اللعبة اللغوية كرة المفردات في ترقية مهارة الكلام للتلاميذ بمدرسة نور الهداية المتوسطة بانيوبانج سولوكورا Pengaruh penerapan permainan Bahasa Bola Mufrodat untuk meningkatkan keterampilan Bahasa Arab untuk murid murid di MTs Nurul Hidayah Banyubang Solokuro Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Winarlik, Winarlik (2012) تأثير تطبيق اللعبة اللغوية كرة المفردات في ترقية مهارة الكلام للتلاميذ بمدرسة نور الهداية المتوسطة بانيوبانج سولوكورا Pengaruh penerapan permainan Bahasa Bola Mufrodat untuk meningkatkan keterampilan Bahasa Arab untuk murid murid di MTs Nurul Hidayah Banyubang Solokuro Lamongan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Winarlik_D32208018.pdf

Download (5MB)

Abstract

Adapun tema dalam pembahasan ini, yaitu ketrampilan menerapkan metode pada ketrampilan bahasa di MTS Nurul Hidayah Banyubang Solokuro Lamongan, dan adapun latar belakang pembahasan ini banyak sekali diantaranya para murid merasa kesulitan dalam belajar berbicara bahasa arab, dan guru pun tidak melatihnya dengan menggunakan pembelajaran yang memadai, karena hal ini maka diberlakukanlah pembahasan metode dengan tujuan meningkatkan pembelajaran berbicara bahasa arab.
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara menerapkan metode dan bagaimana tata pembelajaran mengarang secara tertulis dan adakah ketrampilan dalam menerapkan metode dengan tujuan meningkatkan pembelajaran dalam berbicara. Dari sini telah diadakan di MTS Nurul Hidayah Banyubang Solokuro Lamongan dengan metode kuantitatif, dan pengumpulan data pada observasi ini terhadap seluruh siswa di kelas dua. Dengan tujuan mendapatkan keterangan atau kejelasan maka diberlakukanlah beberapa metode dan cara cara yang sesuai dalam pembahsan ini yaitu dengan cara uji coba, wawancara, pembukuan dan dokumentasi, serta angket dan tes.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Winarlik, WinarlikUNSPECIFIEDD32208018
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMudlofir, Alimudlofir_ali@yahoo.com2016116301
Subjects: Pendidikan > Bahasa Arab
Pendidikan > Pembelajaran
Pendidikan > Metode
Keywords: Bola Mufrodat
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2012
Last Modified: 24 Jun 2022 08:34
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10301

Actions (login required)

View Item View Item