PENGARUH KOMPENSASI, PELATIHAN DAN KEPEMIMPINAN MANAJER TERHADAP KINERJA AGEN PEMASARAN PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA REPRESENTATIVE OFFICE (RO) SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rosy, Moch Mahrus Fathur (2014) PENGARUH KOMPENSASI, PELATIHAN DAN KEPEMIMPINAN MANAJER TERHADAP KINERJA AGEN PEMASARAN PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA REPRESENTATIVE OFFICE (RO) SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini adalah hasil penelitian lapangan untuk menjawab pertanyaan: apakah kompensasi, pelatihan dan kepemimpinan manajer berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kinerja agen pemasaran PT Asuransi Takaful Keluarga RO Sidoarjo serta pengaruh paling dominan dari variabel bebas terhadap terikat?
Salah satu strategi yang digunakan oleh PT Asuransi Takaful Keluarga RO Sidoarjo dalam meningkatkan kinerja agen pemasarannya adalah dengan cara memberikan kompensasi yang menarik, memberikan pelatihan untuk mengembangkan
kemampuan agen pemasarannya dan menghadirkan pemimpin yang berkualitas yang tujuan akhirnya yakni dapat meningkatkan kinerja agen pemasaran dalam perolehan polis perusahaan.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif melalui metode survey yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi, pelatihan dan kepemimpinan manajer terhadap kinerja agen pemasaran PT Asuransi Takaful Keluarga RO Sidoarjo. Untuk mengetahui hal tersebut, maka digunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t.
Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 30 agen pemasaran dengan penentuan sampel menggunakan teknik sampel jenuh. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner dan wawancara. Sedangkan untuk pengujian analisis
data menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji linier berganda.
Berdasarkan hasil pengujian koefesien regresi secara simultan (Uji F) didapatkan F hitung 12,614, maka dapat dikatakan bahwa kompensasi, pelatihan dan kepemimpinan secara serentak berpengaruh terhadap kinerja. Hasil pengujian koefesien regresi secara parsial (uji t) didapatkan variabel kompensasi (X1) memiliki nilai t-hitung
4,472, hal ini berarti variabel kompensasi (X1) secara parsial berpengaruh terhadap kinerja (Y).
Pada variabel pelatihan (X2) memiliki nilai t-hitung 3,175 dan pada variabel kepemimpinan (X3) memiliki nilai t-hitung 5,285, sehingga variabel pelatihan (X2) dan kepemimpinan (X3) secara parsial berpengaruh terhadap kinerja (Y). Adapun variabel yang memiliki pengaruh yang paling besar terhadap kinerja agen pemasaran adalah kepemiminan manajer.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lilik Rahmawati
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rosy, Moch Mahrus FathurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Etos Kerja
Keywords: Kompensasi; Pelatihan Kerja
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 24 Feb 2015 01:07
Last Modified: 24 Feb 2015 01:07
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1089

Actions (login required)

View Item View Item