PENGARUH PENGETAHUAN DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mintareja, Wendha Maylonda (2013) PENGARUH PENGETAHUAN DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini adalah hasil penelitian lapangan secara empiris untuk menguji pengaruh dan membuktikan serta menjawab pertanyaan : (1) Sejauh mana pengaruh pengetahuan dan perilaku konsumen terhadap keputusan dalam memilih Bank BNI Syariah Cabang Surabaya ? (2) Pengetahuan dan perilaku konsumen mana yang paling dominan dalam menentukan keputusannya dalam memilih Bank BNI Syariah Cabang Surabaya.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian jenis kuantitatif ini yaitu meliputi teknik pengumpulan data yang menggunakan jenis desain sampel probabilitas yaitu simple random sampling dengan teknik penentuan sampel yaitu accidental sampling, teknik pengujian menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikoleniaritas, dan uji heterokedastisitas, uji F dan uji t dengan teknik analisis regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan SPSS V.16 dan dengan pola pikir secara deduktif.....

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Imam Buchori
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mintareja, Wendha MaylondaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Rupurchase Agreement
Keywords: Perilaku Konsumen; PT. Bank BNI Syariah;
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 Feb 2014
Last Modified: 02 Jan 2015 05:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11020

Actions (login required)

View Item View Item