This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nadiroh, Umi (2013) SISTEM PENETAPAN DISKON DI SHOWROOM BOMBOOGIE TUNJUNGAN PLASA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
daftarisi.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
babi.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
babii.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
babiii.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
babiv.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
babv.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
daftarpustaka.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Ada dua persoalan yang dikaji dalam penelitian ini, yaitu: (1) bagaimana sistem penetapan diskon (2) bagaimana keefektifan dari diskon. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem penetapan diskon dan mengetahui keefetifan diskon.
Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sedangkan untuk memperoleh data dalam penelitian ini, penulis menggunakan pengumpulan data dengan metode pengamatan (observasi), wawancara (interview), dan dokumentasi. Dalam Pelaksanaan analisis data sudah mulai dilakukan oleh peneliti ketika mengumpulkan data di lapangan. Dengan cara mengelompokkan data. Dalam tahap ini juga dilakukan reduksi (pengurangan) data-data yang tidak diperlukan. Selanjutnya peneliti mengkorelasikan antara temuan di lapangan dengan teori, hal ini dilakukan untuk menguatkan teori yang ada berdasarkan data yang ditemukan di lapangan atau menjatuhkan teori yang ada dan melahirkan asumsi-asumsi baru untuk kelahiran suatu teori baru. Kemudian untuk keabsahan data peneliti menggunakan metode ketekunan pengamatan dan metode triangulasi.
Dari penelitian ini diketahui bahwa sistem yang digunakan oleh Showroom Bombboogie Tunjungan Plasa Surabaya adalah diskon musiman yang mana memberikan diskon pada tiap akhir minggu, yakni: Jumat, Sabtu dan Minggu. Diskon yang dipakai oleh Showroom Bombboogie Tunjungan Plasa Surabaya mempunyai keefektifan bagi perusahaan. Showroom Bombboogie Tunjungan Plasa Surabaya mampu meningkatkan penjualan 50% dibanding dengan hari-hari biasa.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Airlangga Bramaayudha | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah | ||||||
Keywords: | Harga; Diskon; Showroom Bombboogie Tunjungan Plasa Surabaya | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 04 Feb 2014 | ||||||
Last Modified: | 01 Apr 2015 02:42 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11067 |
Actions (login required)
View Item |