PENGGUNAAN LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM ONLINE : CONTENT ANALYSIS MEDIA ONLINE DALAM PROSES BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM DI SEBAYA PKBI JATIM

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anwar, Muha (2013) PENGGUNAAN LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM ONLINE : CONTENT ANALYSIS MEDIA ONLINE DALAM PROSES BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM DI SEBAYA PKBI JATIM. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fokus penelitian ini adalah: 1) Bagaimana penggunaan media online dalam proses bimbingan dan konseling Islam online di SeBAYA PKBI Jatim, 2) Apa kelebihan dan kekurangan media online dalam proses pemberian bimbingan dan konseling Islam di SeBAYA PKBI Jatim. Dari fokus penelitian tersebut, maka penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui penggunaan media online dalam proses bimbingan dan konseling Islam online di SeBAYA PKBI Jatim, 2) Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan penggunaan media online dalam proses pemberian bimbingan dan konseling Islam di SeBAYA PKBI Jatim.
Untuk mencapai tujuan penelitian ini menggunakan metode Content Analysis dengan jenis penelitian diskriptif. Content analysis digunakan sebagai analisis data secara kritis sehingga diperoleh secara mendalam mengenai proses konseling online. Kemudian setelah dianalisis hasil tersebut dituangkan secara diskriptif.
Dari hasil penelitian ini dikemukakan bahwa penggunaan media online sebagai media proses konseling dalam judul Penggunaan Layanan Bimbingan dan Konseling Islam Online (Content Analysis Media Online Dalam Proses Bimbingan Dan Konseling Islam Di SeBAYA PKBI Jatim) bisa dikatakan efisien.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Cholil Umam, M.Pd.I
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anwar, MuhaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Bimbingan
Keywords: Media Online, Content Analysis
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Feb 2014
Last Modified: 04 Feb 2015 05:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11110

Actions (login required)

View Item View Item