STRATEGI BRANDING BASIC ENGLISH COURSE PARE KEDIRI. SKRIPSI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI, IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aula, Miftachul (2013) STRATEGI BRANDING BASIC ENGLISH COURSE PARE KEDIRI. SKRIPSI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI, IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.isi.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab5.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.pustaka.pdf

Download (310kB) | Preview

Abstract

Persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini ialah, bagaimana mempertahankan eksistensi Branding Basic English Course dalam meningkatkan popularitas.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakan metode deskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai brand BEC, kemudian data tersebut dianalisis secara kritis dengan dasar pemikiran Fandi Tjiptono, sehingga diperoleh makna yang mendalam tentang brand BEC.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa popularitas BEC tidak sertamerta eksis. Namun, melalui proses dan strategi yang benar-benar matang. Peneliti menemukan bahwa : Bahwa strategi yang digunakan dalam membranding BEC yang dilakukan oleh pendiri sekaligus direktur BEC, telah menggunakan konseptual model evolusi proses branding. Tahapan demi tahapan dilalui oleh pihak manejemen BEC untuk mencapai suatu brand yang kuat dan dapat dipertanggungjawabkan. Konseptual model evolusi proses branding ialah dimana sebuah lembaga atau perusahaan, mulai dari belum terciptanya brand, lalu pemunculan brand, brand sebagai kepribadian, brand sebagai ikon, dan brand sebagai kebijakan.
BEC merupakan pioner dalam pem-branding-an. Dapat kita lihat keunggulan pioner brand, Response Lages antara pionir yang pertama yang memasuki pasar dan perusahaan kedua yang memasuki pasar memberikan kesempatan kepada pionir untuk menjadi monopolis temporer dan meraup pendapatan substansial, pionir berkesempatan untuk mencapai segala ekonomis sebelum later entrants masuk, pionir berpeluang membangun loyalitas merek dan switching costs baik ekonomis maupun psikologis.
Bertitik tolak dari penelitian ini, saran yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi peningkatan eksistensi BEC ialah akan lebih baik apabila dalam menjaga eksistensi brand BEC juga menggunakan keutamaan pioner brand dalam berkesempatan mendominasi jaringan distribusi dan periklanan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muchlis
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aula, MiftachulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Strategi; Manajemen Branding; Basic English Course
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Feb 2014
Last Modified: 07 Apr 2015 03:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11129

Actions (login required)

View Item View Item