Study tentang pengaruh pengajian terhadap pengamalan ibadah Anggota Khotmil Qur'an Fatayat NU Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Kotamadya Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohmah, Miftachur (1997) Study tentang pengaruh pengajian terhadap pengamalan ibadah Anggota Khotmil Qur'an Fatayat NU Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Kotamadya Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab. i.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab. ii.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab. iii.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab. iv.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab. v.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf. pustaka.pdf

Download (315kB) | Preview

Abstract

pengajian adalah suatu bentuk aktivitas penyampaian ajaran Islam kepada orang lain dengan cara yang bijaksana untuk terciptanya individu dan masyarakat yang menghayati dan mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupannya untuk kebahagiaan di dunia dan akherat. Adapun masalah yang diangkat dalam skripsi ini sebagal berikut: 1. Adakah pengaruh pengajian rutin terhadap pengamalan ibadah anggota khotmil Quran Fatayat NU Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Surabaya. 2. Jika ada sejauh mana pengaruh pengajian terhadap pengamalan ibadah anggota khotmil qur'an fatayat NU kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Surabaya. Sedangkan tujuan penelitian yang diinginkan adalah 1.Ingin mengetahui apakah ada pengaruh pengajian rutin anggota khotmil Quran fatayat nu terhadap pengamalan ibadah di kelurahan Medokan Ayu kecamatan Rungkut Surabaya. 2. Ingin mengetahui sejauh mana pengaruh pengajian terhadap pengamalan ibadah di kelurahan Medokan ayu Kecamatan Rungkut Surabaya.
Penulisan skripsi ini dilakukan dengan cara penelitian populasi, pengambilan sampel, pengumpulan data dari dokumentasi, pengamatan dilapangan dengan responden.
Dari hasil penelitian yang dilakukan bahwa: 1. pengajian rutin yang dilakukan oleh aaggota khotmil Quran berpengaruh terhadap pengamalan ibadah di kelurahan Medokan Ayu kecamatan Rungkut surabaya. 2. adapun tingkat pengaruhnya berdasarkan perhitungan dengan menggunakan rumus koefisien kontigensi berada diantara 0,20-0,40 yang berarti kategori pengaruh rendah tapi pasti.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohmah, Miftachur--2332
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAziz, M. Alimalzis@yahoo.com2009065701
Subjects: Ibadah
Keywords: khotmil Qur'an; Fatayat NU
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Arsip Dakwah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Mar 2014
Last Modified: 29 Sep 2020 04:52
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11375

Actions (login required)

View Item View Item