Hubungan antara gaya kepemimpinan station manager dengan kinerja penyiar di Radio Pendidikan (rapendik) on streaming Jawa Timur : studi pada penyiar rapendik on streaming upt-tekkomdik Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Idayati, Rifqiyah (2016) Hubungan antara gaya kepemimpinan station manager dengan kinerja penyiar di Radio Pendidikan (rapendik) on streaming Jawa Timur : studi pada penyiar rapendik on streaming upt-tekkomdik Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (527kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (329kB) | Preview

Abstract

Permasalahan yang dikaji dalam skripsi ini yaitu, untuk mengetahui hubungan gaya kepemimpinan station manager dengan kinerja penyiar Radio Pendidikan (RAPENDIK) On Streaming Jawa Timur. Hipotesis dalam penelitian ini adalah adanya hubungan persepsi penyiar atas gaya kepemimpinan station manager dengan kinerja penyiar di radio pendidikan (RAPENDIK) on streaming jawa timur. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan persepsi penyiar atas gaya kepemimpinan station manager dengan kinerja penyiar di radio pendidikan (RAPENDIK) on streaming jawa timur dan ingin mengetahui seberapa besar hubungan tersebut. Persoalan tersebut diungkap menggunakan pendekatan kuantitatif yang merupakan penelitian yang menekankan analisisnya pada data–data numerikal atau angka yang diolah dengan metode statistika serta dilakukan pada penelitian inferensial atau dalam rangka pengujian hipotesis, sehingga diperoleh signifikansi perbedaan antara variabel yang diteliti. Untuk jenis penelitian menggunakan jenis survey. Survey merupakan studi yang bersifat kuantitatif yang digunakan untuk meneliti gejala suatu kelompok atau perilaku individu dan merupakan suatu desain yang digunakan untuk penyelidikan informasi yang berhubungan dengan hubungan antar variabel dalam suatu populasi. Proses pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode statistik dengan bantuan software statitsik package for social science (SPSS) versi 16.0 for windows, untuk mengukur hipotesis dalam penelitian ini menggunakan rumus kendal tau. Hasil analisis statistik dengan bantuan program SPSS 16 for windows, diperoleh taraf signifikansi sebesar 0.550, dimana 0,000<0,05, yang artinya Hipotesis nol ditolak dan hipotesis alternatif diterima. Hasil tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara persepsi terhadap gaya kepemimpinan dengan kinerja penyiar, dengan koefisien korelasi sebesar 0.550 atau sebesar 55% artinya variabel persepsi terhadap gaya kepemimpinan mempunyai pengaruh yang kuat terhadap kinerja penyiar. Hasil tersebut menunjukkan bahwa semakin baik persepsi terhadap gaya kepemimpinan station manager maka akan meningkatkan kinerja penyiar dalam melaksanakan tugas, begitu juga sebaliknya semakin buruk persepsi terhadap gaya kepemimpinan station manager maka akan memengaruhi kinerja penyiar dalam melaksanakan pekerjaannya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Idayati, Rifqiyahrifqi.ida@gmail.comB06209035
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Etos Kerja
Radio - Penyiaran
Keywords: Pengaruh; Kepemimpinan; Penyiar
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: IDAYATI RIFQIYAH
Date Deposited: 29 Aug 2016 01:30
Last Modified: 19 Nov 2019 03:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13283

Actions (login required)

View Item View Item