Perubahan masyarakat eks lokalisasi Dolly di Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Kota Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Imam Putra Perdana, Teguh (2016) Perubahan masyarakat eks lokalisasi Dolly di Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Teguh Imam Putar Perdana_B75212068.pdf

Download (7MB)

Abstract

Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini ada dua yakni bagaimana bentuk perubahan sosial masyarakat eks lokalisasi Dolly Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Kota Surabaya dan bagaimana tipologi masyarakat eks lokalisasi Dolly Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Kota Surabaya dalam proses perubahan. Dari rumusan masalah tersebut terdapat sebuah sub pembahasan didalamnya, antara lain pembahasan mengenai pro kontra penutupan lokalisasi Dolly serta harapan kedepan dan perkembangan usaha yang diberikan pemerintah terhadap warga eks lokalisasi Dolly Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teori yang digunakan dalam melihat fenomena yang terjadi pada eks lokalisasi Dolly adalah teori Wilfredo Paretto tentang Elit dan Perubahan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa; (1) Berbagai bentuk perubahan masyarakat eks lokalisasi Dolly, sebagaian besar terjadi pada perubahan segi profesi.(2) Bervariasi nya tipologi masyarakat eks lokalisasi Dolly dalam menanggapi proses penutupan, ada yang memang warga asli dan berprofesi diluar eks lokalisasi Dolly, ada yang masih mencari nafkah di eks lokalisasi tetapi secara sembunyi dan ada yang mengikuti arus perubahan dengan berganti profesi lebih baik lagi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Imam Putra Perdana, Teguhteguhimam53@yahoo.co.idB75212068
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorShonhadji, Shonhadji--2028074901
Subjects: Masyarakat
Sosiologi
Perilaku > Perilaku Seksual
Keywords: Perubahan sosial; lokalisasi Dolly
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: Imam Teguh
Date Deposited: 04 Jan 2019 07:50
Last Modified: 03 Dec 2019 02:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13378

Actions (login required)

View Item View Item