Pengaruh Pelayanan, Kompetensi Sumber Daya Manusia, dan Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Anggota di KSPPS Amanah Ummah Karah Agung Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmawati, Fauzi (2016) Pengaruh Pelayanan, Kompetensi Sumber Daya Manusia, dan Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Anggota di KSPPS Amanah Ummah Karah Agung Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover .pdf

Download (650kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak .pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi .pdf

Download (978kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 .pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2 .pdf

Download (652kB) | Preview
[img] Text
Bab 3 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] Text
Bab 4 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
Bab 5 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)
[img]
Preview
Text
Bab 6 .pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (863kB) | Preview

Abstract

Tesis dengan judul “Pengaruh Pelayanan, Kompetensi SDM, dan Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Anggota di KSPPS Amanah Ummah Karah Jambangan Surabaya” ini adalah hasil dari penelitian kuantitatif. Penelitian ini untuk menjawab pertanyaan: Apakah pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota di KSPPS Amanah Ummah. Apakah pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas anggota di KSPPS Amanah Ummah. Apakah kompetensi SDM berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota di KSPPS Amanah Ummah. Apakah kompetensi SDM berpengaruh positif terhadap loyalitas anggota di KSPPS Amanah Ummah. Apakah pemasaran berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota di KSPPS Amanah Ummah. Apakah pemasaran berpengaruh positif terhadap loyalitas anggota di KSPPS Amanah Ummah. Apakah kepuasan anggota positif berpengaruh terhadap loyalitas anggota di KSPPS Amanah Ummah. Data penelitian dihimpun melalui teknik pengumpulan data dengan metode survei yang melalui kuesioner dengan responden berjumlah 60 orang yang selanjutnya dianalisis dengan analisis kuantitatif menggunakan metode analisis PLS dengan software smartPLS 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan dilihat dari uji T-Statistik sebesar 4,4526, dan nilai original sample estimate adalah 0,3682. Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas dilihat dari uji T-Statistik sebesar 0,3642 dan nilai original sample estimate adalah 0,0248. Kompetensi SDM berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan dilihat dari uji T-Statisstik sebesar 5,145 dan nilai original sample estimate adalah 0,3096. Kompetensi SDM berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap loyalitas dilihat dari uji T-Statistik sebesar 0.8882 dan nilai original sample estimate adalah -0,0644. Pemasaran berpengaru positif tidak signifikan terhadap kepuasan dilihat dari uji T-Statistik sebesar 0,5506 dan nilai original sample estimate adalah 0,0393. Pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas dilihat dari uji T-Statistik sebesar 3,7006 dan nilai original sample estimate adalah 0,2076. Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas dilihat dari uji T-Statistik sebesar 10,9961 dan nilai original sample estimate adalah 0,6906. Sejalan dengan hasil penelitian di atas disarankan pada KSPPS Amanah Ummah, untuk mampu memberikan pelayanan dan menyediakan pegawai yang berkompetensi baik serta melakukan pemasaran dengan promosi intens dan tepat sasaran guna meningkatkan kepuasan dan loyalitas anggota dan meningkatkan jumlah anggota baru. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah jumlah variabel dan responden sehingga bisa melakukan penelitian yang lebih kompleks dengan hasil yang maksimal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmawati, Fauzizheealasture@gmail.comF1.4 .2.14.155
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNawawi, Ismail-2021015201
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Program Magister > Ekonomi Syariah
Depositing User: Rahmawati Fauzi
Date Deposited: 22 Sep 2016 04:34
Last Modified: 27 Feb 2020 01:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/14033

Actions (login required)

View Item View Item