PENGARUH MOTIVASI, PANDANGAN TENTANG GURU DAN PENGGUNAAN WAKTU BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN FIQIH DI MA ALMAHRUSIYAH LIRBOYO KEDIRI

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Alwy, Susiati (2013) PENGARUH MOTIVASI, PANDANGAN TENTANG GURU DAN PENGGUNAAN WAKTU BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN FIQIH DI MA ALMAHRUSIYAH LIRBOYO KEDIRI. Tribakti - Jurnal Kebudayaan dan Pemikiran Keislaman, 24 (1). pp. 56-77. ISSN 1441-9919

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Isi Artikel.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (504kB) | Preview

Abstract

Kegiatan penelitian ini untuk melihat pengaruh antara motivasi belajar, pandangan terhadap guru dan penggunaan waktu belajar, penelitian ini menggunakan eks post facto. Data diperoleh melalui kuesioner dan dianalisis dengan korelasi product moment dan regresi . Penelitian ini akan memaparkan; a) pengaruh antara motivasi belajar dengan hasil belajar, b) pengaruh pandangan siswa tentang peran guru, c) penggunaan waktu belajar, d) pengaruh motivasi belajar, pandangan siswa tentang guru dan penggunaan waktu belajar.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Article
Creators:
CreatorsEmailNIM
Alwy, Susiatisusiatialwy@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Guru
Motivasi Belajar
Keywords: Motivasi belajar; proses belajar mengajar; hasil belajar
Divisions: Karya Ilmiah > Artikel Jurnal
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Nov 2016 07:40
Last Modified: 01 Dec 2017 13:52
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/14273

Actions (login required)

View Item View Item