PENGARUH REKRUTMEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH MADINAH LAMONGAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rochmah, Nur A’iny (2016) PENGARUH REKRUTMEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH MADINAH LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (652kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (841kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (708kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (628kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (475kB) | Preview

Abstract

Keberhasilan ataupun kegagalan suatu organisasi atau unit kerja melaksanakan tugas dan fungsinya sangat berhubungan erat dengan pelaku-pelaku organisasi tersebut, atau dengan kata lain sumber daya manusia mempunyai peran strategis sebagai penentu berhasil tidaknya pencapaian kinerja dalam suatu organisasi. Dalam penelitian ini kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Madinah Lamongan diukur melalui variabel rekrutmen dan kompensasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh rekrutmen dan kompensasi secara simultan (bersama-sama) dan parsial terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Madinah Lamongan, serta untuk mengetahui indikator yang paling dominan yang mempengaruhi kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Madinah Lamongan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan sampel populatif, sampel dalam penelitian ini berjumlah 44 orang. Metode pengumpulan data menggunakan dokumentasi dan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda, analisis korelasi ganda, analisis determinasi, uji hipotesis (uji t dan uji F), dan uji korelasi bivariate correlation. Berdasarkan hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh rekrutmen dan kompensasi secara simultan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah (BPRS) Madinah Lamongan. Besarnya sumbangan pengaruh rekrutmen dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah (BPRS) Madinah Lamongan dalam penelitian ini sebesar 59,5%. Secara parsial tidak ada pengaruh signifikan antara rekrutmen terhadap kinerja karyawan dan secara parsial ada pengaruh signifikan antara kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah (BPRS) Madinah Lamongan. Besarnya sumbangan pengaruh rekrutmen terhadap kinerja karyawan dalam penelitian ini sebesar 51,7%. Besarnya sumbangan pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan dalam penelitian ini sebesar 57,1%. Indikator yang paling dominan yang mempengaruhi kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah (BPRS) Madinah Lamongan yaitu kompensasi finansial tidak langsung dengan nilai korelasi sebesar 0,741.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rochmah, Nur A’iny--UNSPECIFIED
Subjects: Upah Minimum
Keywords: Rekrutmen; kompensasi dan kinerja karyawan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 11 Nov 2016 08:41
Last Modified: 01 Dec 2017 06:46
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/14282

Actions (login required)

View Item View Item