A study on main characters’ love life in the novel The Girls of Riyadh by Rajaa al Sanea

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Al Anshori, Ahmad Makin Luthfi (2017) A study on main characters’ love life in the novel The Girls of Riyadh by Rajaa al Sanea. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ahmad Makin Luthfi Al Anshori_A03212002 ok.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini mencoba menjelaskan tentang novel karya Rajaa Al-Sanea yang berjudul The Girls of Riyadh. Skripsi ini fokus kepada tokoh utama dalam novel dan bagaimana tokoh utama tersebut mendapatkan keintiman, gairah, dan komitmen mereka. Mereka adalah Michelle dan Sadeem. Mereka mempunyai kehidupan cinta yang berbeda-beda. Skripsi ini menggunakan teori New Criticism dan A Triangular Theory of Love. Skripsi ini menggunakan analitik deskriptif. Ini menggunakan perpustakaan yang berdasarkan buku-buku, jurnal-jurnal, dan dari sumber-sumber internet yang berhubungan dengan analisis ini. Hasil dari skripsi ini adalah untuk menemukan penokohan dari tokoh utama dan menemukan kehidupan cinta tokoh utama. Semua tokoh utama mengalami keintiman, gairah, dan komitmen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tokoh utama mengalami tiga komponen cinta dengan cara yang berbeda-beda, beberapa dari mereka mengalaminya dengan cara yang baik dan rasa senang, sementara, yang lainnya mengalaminya dengan cara yang buruk dan menyakitkan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Al Anshori, Ahmad Makin Luthfimakincinta29@gmail.comA03212002
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFanani, Abuabufanani@yahoo.com2015066904
Subjects: Kesusastraan > Kesusastraan Inggris
Keywords: Intimacy; passion, decision; commitment
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Sastra Inggris
Depositing User: Anshori Ahmad Makin Luthfi Al
Date Deposited: 16 Feb 2017 08:19
Last Modified: 10 Nov 2023 03:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/15254

Actions (login required)

View Item View Item