Pengaruh citra merek DBL terhadap keputusan pembelian kaos olahraga basket di DBL Store Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aisyah, Siti (2017) Pengaruh citra merek DBL terhadap keputusan pembelian kaos olahraga basket di DBL Store Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (245kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra
merek DBL terhadap keputusan pembelian kaos olahraga basket di
DBL Store Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian survey
dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala likert,
yaitu skala citra merek dan skala keputusan pembelian. Skala citra
merek memiliki 18 aitem setelah uji coba dengan nilai reliabilitas
0,974 sedangkan skala keputusan keputusan pembelian memiliki 22
aitem setelah uji coba dengan nilai reliabilitas 0,849. Subyek
penelitian berjumlah 50 orang dari jumlah populasi yang tidak dapat
di pastikan dengan kisaran angka (kuantitatif) atau disebut dengan
populasi tak terhingga melalui teknik pengambilan sampling quota
sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara
citra merek dengan keputusan pembelian dengan nilai signifikansi
0,000 < 0,05. Dalam tabel model summary, citra merek memberi
pengaruh sebesar 45,6%terhadap keputusan pembelian serta dalam
tabel correlation, terdapat nilai korelasi 0,675 dan arah korelasinya
positif artinya semakin positif citra merek maka semakin tinggi
keputusan pembelian. Hasil penelitian tambahan menunjukkan tidak
terdapat perbedaan keputusan pembelian ditinjau dari jenis kelamin,
usia, latar belakang pendidikan, pendapatan, lama penggunaan produk
DBL dan jarak tempat tinggal ke DBL Store.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aisyah, Sitiaisyahlupiku88@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Konsumen
Keywords: citra merek; keputusan pembelian; DBL Store Surabaya
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Aisyah Siti
Date Deposited: 03 May 2017 02:19
Last Modified: 03 May 2017 02:19
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16671

Actions (login required)

View Item View Item