Komunikasi persuasif terkait perilaku konsumen di Home Industry Bagus Konveksi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ismahani, Lutviana (2012) Komunikasi persuasif terkait perilaku konsumen di Home Industry Bagus Konveksi. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (937kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (953kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (934kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (349kB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang hendakdikaji dalam penelitian ini, yaitu: 1. Bagaimana proses komunikasi persuasive home industry rumahan bagus konveksi untuk menarik minat konsumen. 2. Faktor-faktor apa saja yang menghambat komunikasi persuasive untuk menarik minat konsumen industry rumahan bagus konveksi. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh digunakan metode pendekatan kualitatif yaitu penelitian yang menghasilkan data deskrptif berupa kata-kata penulis, lisan dan perilaku secara holistik. Dari hasil penelitian ini ditemukan: 1, Proses komunikasi persuasif dimulai dengan pihak home industry bagus konveksi datang langsung menemui konsumen, untuk memberikan dan juga membangkitkan rasa perhatian kepala konsumen, dengan memberikan penjelasan yang bisa mempengaruhi konsumen sehingga konsumen bisa percaya dan terpengaruh dengan sendirinya. Komunikasi yang dilakukan adalah komunikasi antar pribadi, agar komunikasi persuasive lebih efektif, sedangkan pesan yng disampaikan adalah pesan yang bersifat persuasive dan informative. 2. Faktor penghambat dalam proses komunikasi persuasive home industry “Bagus Konveksi” dalam menarik minat konsumen di antarnya adalah konsumen tidak memberikan respon yang baik terhadap orang yang baru dikenal. Dalam menerima pesan tidak semata hanya dengan menggunakan pikiran, tetapi keinginan serta pilihan-pilihannya dalam mengambil suatu keputusan, konsumen lebih berfikir untung ruginya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ismahani, LutvianaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Keywords: Komunikasi persuasif; home industry; pesan; perilaku konsumen
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 15 May 2017 08:51
Last Modified: 15 May 2017 08:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16931

Actions (login required)

View Item View Item