UINSA emas menuju world class university

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

A'la, Abd and Huda, M. Syamsul and Mukaffa, Zumrotul and Mudlofir, Ali and Suhartini, Suhartini and Said, Imam Ghazali and Muhid, Muhid and Munir, Misbahul and Zainiyati, Husniyatus Salamah and Syafaq, Hammis and Sahid, HM and Riyadi, Abdul Kadir and Muzakki, Akh and Sholeh, Moh. (2016) UINSA emas menuju world class university. UIN Sunan Ampel Press, Surabaya. ISBN 978-602-332-050-9

[img]
Preview
Image
Cover.jpg

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Buku UINSA EMAS.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Menapaki perjalanan sejarah yang dilalui, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) yang dulunya berbentuk Institut (IAIN) sedikit banyak telah berkiprah nyata dalam ikut serta mencerdaskan bangsa, terutama dalam mengembangkan dan menyebarkan ilmu keagamaan Islam di bumi Indonesia. Berbagai situasi dan kondisi telah dialami. Beragam tantangan dalam berbagai dimensinya juga terus dilalui. Demikian pula beragam mahasiswa dari sisi etnis, latar belakang sosial, dan lainnya diantarkan untuk meraih cita-cita mereka, sebagaimana pula banyak alumni yang dilahirkan dengan aneka profesi dan jabatan. Semua itu merupakan pengalaman berharga yang menjadikan salah satu perguruan tinggi Islam negeri tertua di Indonesia ini terus berupaya mengukuhkan diri sebagai lembaga pendidikan tinggi keagamaan dalam arti senyatanya. Untuk itu, pembenahan dalam berbagai aspeknya dilakukan secara berkelanjutan. Manajemen pengelolaan diperkuat sejalan dengan pengembangan sumber daya manusia. Sarana dan parasarana ditambah dan diupayakan disesuaikan dengan tuntutan dan keperluan pembelajaran dan pendidikan. Di atas semua itu, aspek akademik yang bertumpu pada tridharma perguruan tinggi diperkuat –baik dari sisi kualitas maupun dari sisi karakteristik –dari saat ke saat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
A'la, AbdUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Huda, M. SyamsulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Mukaffa, ZumrotulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Mudlofir, AliUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Suhartini, SuhartiniUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Said, Imam Ghazaliighasannur@yahoo.co.idUNSPECIFIED
Muhid, MuhidUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Munir, MisbahulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Zainiyati, Husniyatus SalamahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Syafaq, HammisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Sahid, HMUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Riyadi, Abdul KadirUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Muzakki, AkhUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Sholeh, Moh.UNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan Islam
Divisions: Karya Ilmiah > Buku
Depositing User: Users 225 not found.
Date Deposited: 29 May 2017 08:15
Last Modified: 20 Feb 2018 00:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17064

Actions (login required)

View Item View Item