Penilaian kinerja karyawan di Bank Syari'ah Karya Mugi Sentosa Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Windasari, Wiwin (2012) Penilaian kinerja karyawan di Bank Syari'ah Karya Mugi Sentosa Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (129kB) | Preview

Abstract

Rumusan masalah yang diangkat oleh peneliti adalah mengenai penilaian kinerja yawan di Bank Syari'ah Karya Mugi Sentosa Surabaya. Penelitian ini dilakukan di Bank ari'ah Karya Mugi Sentosa Surabaya dengan menggunakan teknik pengumpulan data wancara, observasi, dan dokumentasi. Selain itu untuk menegaskan keabsahan data, maka akukan triangulasi data, setelah data terkumpul kemudian dianalisis dengan Metode Analisis rfa yang dikemukakan oleh Miles dan Huberman. Analisis data menurut Miles dan Huberman bagi menjadi tiga yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Dalam hasil penelitian di dapatkan kesimpulan bahwa: penilaian kinerja karyawan di nk Syari'ah Karya Mugi Sentosa Surabaya menggunakan metode chect list dan penilaian kerja karyawan di Bank Syari'ah Karya Mugi Sentosa Surabaya dilakukan oleh minimal 4 1gawas dengan tugasnya masing-masing dan memperhatikan beberapa unsur, yaitu unsur kemampuan dan unsur perilaku, dengan cara melihat kemampuan yang dimiliki dari setiap individu karyawan berapa hasil yang mereka lakukan kemudian dinilai dan ditetapkan apakah masuk kategori baik, sedang dan cukup. Dampak positifnya adalah penilai bisa mengetahui tingkat kebutuhan dan kekurangan karyawan, dan karyawan lebih disiplan dari yang sebelumnya, dampak negatif, terjadi nya bias hallo effect yang mengakibatkan indeks kinerja karyawan tidak meberikan gambaran yang nyata dari karyawan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Windasari, WiwinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Penilaian kinerja karyawan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2017 03:31
Last Modified: 20 Jun 2017 03:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17361

Actions (login required)

View Item View Item