Komunikasi pemasaran terpadu cybercom advertising melalui blue ocean strategy

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

lqbal, Muhammad (2012) Komunikasi pemasaran terpadu cybercom advertising melalui blue ocean strategy. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (359kB) | Preview
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (888kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (5MB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (921kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (395kB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/17464

Abstract

Dalam penelitian ini terdapat satu fokus persoalan yang dikaji , yaitu Bagai mana strategi komunikasi pemasaran terpadu Cybercom Advertising melalui Blue Ocean Strategy. Untuk mengungkap persoalan diatas peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data observasi partisipan, wawancara mendalam serta dokumenta si. Hasil penelitian dan fakta di lapangan ditemukan bahwa Cybercom Advertising melalui blue ocean strategy antara lain : (1) Memperkuat above the line dan bellow the line, dalam memperkuat Above the line. Seperti promosi sebagaimana langkah supaya konsumen mau beli prod uk jasa Cybercom Advertising, kalau bellow the line untuk branding yaitu meningkatkan brand awareness, brand positional untuk produk-produk Cybercom Advertising. (2) Memberikan pelayanan prima, dengan meningkatkan kepercayaan instansi dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan ini. (3) Pelayanan prima ditunjukkan dengan ramah, tanggap, sopan santun, berseragam dalam memberikan pelayanannya. (4) Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas produk dan jasa, dalam hal mempertahankan kualitas dan kuantitas produk dan jasanya sebagaimana yang di lakukan Cybercom Advertising yaitu memberikan pelayanan jasa dan produk di bidang Advertising yang unggul dan inovatif untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. (5) Finising pelayanan jasa dan produk sesuai dengan target waktunya (on time), dengan cara rnemberikan tanda terima dan perintah kerja kepada karyawannya, pekerjaan yang mana dulu yang harus diselesaikan terlebih dahulu supaya ketepatan waktu dalam penyelesaian pelayanan ini sesuai dengan harapan konsumen dan pimpinan. Dari penelitian diatas memberikan rekomendasi kepada peneliti selanjutnya perlu bekerjasama dengan instansi dan masyarakat secara koordinasi, integratif, antisipatif, dan solutif, untuk menciptakan strategi-strategi komunikasi pemasaran yang penuh inovatif menjaga kepercayaan masyarakat dan menghadapi pesaingnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
lqbal, Muhammad--UNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Komunikasi pemasaran; blue ocean strategy
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2017 06:03
Last Modified: 08 Dec 2017 14:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17464

Actions (login required)

View Item View Item