This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ismahani, Lutviana (2012) Komunikasi persuasif terkait perilaku konsumen di home industry Bagus konveksi. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (803kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (954kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Download (4MB) |
||
Text
Bab 3.pdf Download (5MB) |
||
Text
Bab 4.pdf Download (2MB) |
||
Text
Bab 5.pdf Download (914kB) |
||
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (267kB) |
Abstract
Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam penelitian ini, yaitu: l . Bagaimana proses komunikasi persuasif home industri rumahan bagus konveksi unruk menarik minat konsumen. 2. F aktor-faktor apa saja yang menghambat komunikasi persuasif untuk menarik minat konsumen industri rumahan bagus konveksi. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan me.nd alam, dalam penelitian ini, pe.ne.liti menggunakan me.tode. pend e.katan kualitatif yaitu penellitian yang menghasilkan data deskriptif, berupa kata-k ata penulis, atau lisan dan perilaku orang-orang yang diamati pada latar individu secara holistic. Yang mempunyai tuju an agar dapat terjun langsung ke lapangan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1). Proses komunikasi persuasif dimulai dengan pihak home industry bagus konveksi datang langsw1g menemu1 konsumen, untuk memberikan dan j uga memban gk.itkan rasa perhatian kepada konsumen , dengan memberikan penjelasan yang bisa mempengaruhi konsumen sehingga konsumen bisa percaya dan terpengaruh dengan sendirinya, komunikasi yang dilakukan adalah komunikasi antar pribadi, agar komlli1ikasi persuasif lebih efektif, sedangkan pesan yang disampaikan adalah pesan yang bersifat persuasive dan informatif. (2). Faktor penghambat dalam proses komurukasi persuasif home industty "Bagus Konveksi" dalam menarik minat konsumen diantaranya adalah konsumen tidak memberikan respon yang baik terhadap orang yang baru dikenal. dalam menerima pesan juga konsumen tidak semata hanya dengan menggunakan pikiran, tetapi juga keinginan serta pilihan-pilihannya dalam mengambil suatu keputusan, konsumen lebih berpikir dua kali tentang harga produk yang ditawarkan, karena memikirkan untung dan ruginya . Selain itu Perbedaan latar belakang seperti pendidikan , pekerjaan dan jerus kelamin dan pengalaman yang menimbulkan terjadinya miss comunicaiion antara komunikator dan komunikan. Bertitik tolak dari penelitian iru , beberapa saran yang deperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi peningkatan konsumen home induslri "bagus konvek si" adalah menumbuhkan rasa kepercayaan terhadap konsumen adalah yang paling utama. home industry juga mempunyai bekal dan pengetahuan mengenai proses komunikasi persuasif terkait perilaku konsumen , untuk menarik minat calon konsumen.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Komunikasi Masyarakat Perilaku |
||||||
Keywords: | komunikasi persuasif; perilaku konsumen; home industry; Bagus konveksi | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor : samid library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 13 Jul 2017 02:44 | ||||||
Last Modified: | 13 Jul 2017 02:44 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17527 |
Actions (login required)
View Item |