Konseling spiritual: buku perkuliahan Program S-1 Jurusan Bimbingan dan Konseling Islam Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Santoso, Agus (2014) Konseling spiritual: buku perkuliahan Program S-1 Jurusan Bimbingan dan Konseling Islam Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. UIN Sunan Ampel Press.

[img]
Preview
Text
Konseling Spiritual upload.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. Berkat karunia-Nya, buku perkuliahan Terapi Islam ini bisa hadir sebagai salah satu supporting system penyelenggaraan program S-1 Jurusan Bimbingan dan Konseling Islam Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Buku perkuliahan Terapi Islam disusun oleh Tim Penulis Jurusan Bimbingan dan Konseling Islam Fakultas Dakwah, memiliki fungsi sebagai salah satu sarana pembelajaran pada mata kuliah Terapi Islam. Secara rinci buku ini memuat beberapa paket penting yang meliputi; Pengertian Terapi Islam, Latar Belakang Terapi Islam, Tujuan Terapi Islam, Terapeutik dalam Al-Qur’an dan Al-Hadits, Terapi Islam dalam Praksis Psikoterapi, Prinsip Dasar Terapi Islam, Methode Terapi Islam, Unsur-Unsur Terapi Islam, Kompetensi dan Ketrampilan Terapis Islami, Model-Model Terapi Islam, Tahapan Terapi Islam (Teori dan Praktik), dan Gejala Psikopathologis Konseli. Akhirnya, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Government of Indonesia (GoI) dan Islamic Development Bank (IDB) yang telah memberi support penyusunan buku ini, kepada Agus Santoso, S.Ag.,M.Pd dan kepada semua pihak yang telah turut membantu dan berpartisipasi demi tersusunnya buku perkuliahan Terapi Islam ini. Kritik dan saran dari para pengguna dan pembaca kami tunggu guna penyempurnaan buku ini. Terima Kasih.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Santoso, AgusUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: Konseling; Bimbingan Konseling
Divisions: Karya Ilmiah > Buku Ajar
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Sep 2017 02:03
Last Modified: 07 Sep 2017 01:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20035

Actions (login required)

View Item View Item