Media pembelajaran: implementasi untuk anak di Madrasah Ibtidaiyah: buku perkuliahan Program S-1 Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rusydiyah, Evi Fatimatur (2015) Media pembelajaran: implementasi untuk anak di Madrasah Ibtidaiyah: buku perkuliahan Program S-1 Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Sunan Ampel Press, Surabaya.

[img]
Preview
Text
Media Pembelajaran.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Buku perkuliahan yang berjudul Media Pembelajaran (Implementasi untuk anak di Madrasah Ibtidaiyah) ini merupakan salah satu di antara buku-buku yang disusun oleh para dosen pengampu mata kuliah program S-1 program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel sebagai panduan pelaksanaan perkuliahan selama satu semester. Dengan terbitnya buku ini diharapkan perkuliahan dapat berjalan secara aktif, efektif, kontekstual dan menyenangkan, sehingga dapat meningkatkan kualitas lulusan UIN Sunan Ampel.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rusydiyah, Evi Fatimaturevi_fatimatur@yahoo.comUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Media
Keywords: Media Pembelajaran; benda asli; bukan asli; media grafis; power point
Divisions: Karya Ilmiah > Buku Ajar
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Sep 2017 06:00
Last Modified: 06 Mar 2018 02:52
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20040

Actions (login required)

View Item View Item