Pengantar Ilmu Manajemen: buku perkuliahan Program S-1 Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Faletehan, Aun Falestien (2014) Pengantar Ilmu Manajemen: buku perkuliahan Program S-1 Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

[img]
Preview
Text
Buku Ajar Pengantar Ilmu Manajemen.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/20051

Abstract

Perubahan lingkungan yang sangat cepat, baik di skala lokal, nasional ataupun internasional, memaksa setiap organisasi untuk segera berbenah dan beradaptasi dengan kondisi yang ada di luar. Darwin pernah mengeluarkan statemen, dengan paraphrase oleh Leon C. Megginson, “It is not the strongest of the species that survives, nor the most intelligent that survives. It is the one that is most adaptable to change.” Organisasi, sebuah wadah yang tidak bisa kita hindari di muka bumi ini, akan terus menghadapi tantangan eksternal dan internal. Kita hidup dan besar di organisasi. Oleh karenanya, praktek manajerial dan segala konsep atau mindset yang ada di dalam alam bawah sadar organisasi harus selalu berubah, beradaptasi dan mampu bersaing. Di sini, mempelajari ilmu manajemen amat mutlak diperlukan bagi siapapun. Buku ini dihadirkan untuk menambah pengetahuan mahasiswa dan pihak lain dalam mengenali ilmu manajemen. Isi buku ini tidak akan bisa memuaskan semua pihak karena terlalu banyaknya dan cepatnya kelahiran teori-teori manajemen di dunia akademik. Namun, buku ini setidaknya bisa mengantarkan para pembaca kepada pintu awal yang tepat untuk menyapa, mengetahui, memahami dan mampu mempraktekkan ilmu manajemen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Faletehan, Aun Falestien--UNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Ilmu Manajemen
Divisions: Karya Ilmiah > Buku Ajar
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Sep 2017 08:40
Last Modified: 08 Dec 2017 16:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20051

Actions (login required)

View Item View Item