Translation of written text: A Handbook For English Department Undergraduate Students Faculty of Letters and Humanities UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohmah, Zuliati (2013) Translation of written text: A Handbook For English Department Undergraduate Students Faculty of Letters and Humanities UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

[img]
Preview
Text
Translation of written text.pdf

Download (958kB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/20062

Abstract

Penulisan buku ini didorong oleh adanya keperluan dari mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah TRANSLATION OF WRITTEN TEXT untuk memiliki buku pegangan untuk mata kuliah (MK) tersebut. Dengan adanya buku pegangan, mahasiswa dapat memfokuskan proses belajarnya pada topik yang telah dipilih dan mendapatkan pengayaan dari sumber-sumber lain yang disarankan oleh dosen. Dalam buku ini, berbagai pengertian dan teori dasar dalam penerjemahan serta teknik penerjemahan disajikan untuk membantu mahasiswa menerjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia maupun sebaliknya. Selain mendengarkan penjelasan dari dosen dan berdiskusi dengan teman, mahasiswa juga diberi kesempatan berlatih menerjemahkan teks secara langsung sesuai dengan teori yang sedang dikaji.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohmah, Zuliati--UNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Bahasa Inggris
Keywords: Teori dasar penerjemahan; teknik penerjemahan
Divisions: Karya Ilmiah > Buku Ajar
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Sep 2017 04:44
Last Modified: 08 Dec 2017 16:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20062

Actions (login required)

View Item View Item