Konseling berkebutuhan khusus: buku perkuliahan Program S-1 Jurusan Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi IAIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fahmi, Lukman (2014) Konseling berkebutuhan khusus: buku perkuliahan Program S-1 Jurusan Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi IAIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Sunan Ampel Press.

[img]
Preview
Text
Konseling Berkebutuhan Khusus.pdf

Download (972kB) | Preview

Abstract

Perkuliahan ini difokuskan pada pengertian konseling terhadap anak berkebutuhan khusus. Kajian dalam paket ini meliputi latar belakang dan pengertian konseling terhadap anak berkebutuhan khusus serta tujuannya. Paket ini sebagai pengantar dari paket-paket sesudahnya, sehingga paket ini merupakan paket yang paling dasar. Dalam Paket 1 ini, mahasiswa akan mengkaji latar belakang,pengertian, tujuan konseling terhadap anak berkebutuhan khusus. Sebelum perkuliahan berlangsung, dosen menanyakan paradigma umum tentang apa itu konseling latar belakang dan pengertian konseling terhadap anak berkebutuhan khusus untuk memancing ide-ide kreatif mahasiswa. Mahasiswa juga diminta mendiskusikan dalam kelompok mengenai latar belakang dan pengertian konseling terhadap anak berkebutuhan khusus menurut masing-masing tokoh- tokoh, kemudian memresentasikan hasil diskusi kelompoknya masing-masing. Dengan dikuasainya dasar-dasar dari Paket 1 ini diharapkan dapat menjadi modal bagi mahasiswa untuk mempelajari paket selanjutnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fahmi, LukmanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: ABK; Konseling ABK; Jenis- jenis ABK
Divisions: Karya Ilmiah > Buku Ajar
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Sep 2017 07:43
Last Modified: 07 Sep 2017 07:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20071

Actions (login required)

View Item View Item