Khat dan desain grafis: buku perkuliahan Program S-1 Jurusan Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rosyad, Achmad Faizur (2014) Khat dan desain grafis: buku perkuliahan Program S-1 Jurusan Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

[img]
Preview
Text
Khat dan Desain Grafis.pdf

Download (6MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/20117

Abstract

Buku perkuliahan ini disusun sebagai salah satu sarana pembelajaran pada mata kuliah Khat dan Desain Grafis. Secara rinci buku ini memuat beberapa paket penting meliputi; 1) Sejarah Khat Arab pada Masa Pra-Islam; 2) Sejarah Khat Arab pada Masa Rasulullah saw. dan Khulafa’ al-Rashidun 3) Sejarah Khat Arab pada Masa Umayyah; 4) Sejarah Khat Arab pada Masa Abbasiyah, Model Kapital; 5) Sejarah Khat Arab pada Masa Abbasiyah, Model Kursif; 6) Sejarah Khat Arab pada Masa Modern, Media Dekorasi dan Lukisan; 7) Sejarah Khat Arab pada Masa Modern, Media Graffiti; 8) Pengertian dan Sejarah Desain Grafis; 9) Mengolah Nama Arab dengan Photoshop, dari Tulisan Tangan menjadi File PNG dan JPG; 10) Mengolah Foto dengan Photoshop, Menghilangkan Background dan Mempertegas Foto; 11) Mengolah Tulisan dengan Corel Draw, Membuat Khat Kufi; 12) Membuat Background dengan Corel Draw.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rosyad, Achmad Faizur--UNSPECIFIED
Subjects: Kesenian > Kesenian Islam
Keywords: Khat; desain grafis
Divisions: Karya Ilmiah > Buku Ajar
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Sep 2017 03:41
Last Modified: 08 Dec 2017 16:26
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20117

Actions (login required)

View Item View Item