Tarjamah Tulis Arab-Idonesia: buku perkuliahan Program S-1 jurusan Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Frank, Ahmad (2014) Tarjamah Tulis Arab-Idonesia: buku perkuliahan Program S-1 jurusan Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

[img]
Preview
Text
Tarjamah Tulis Arab-Indo.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/20187

Abstract

Buku perkuliahan ini disusun sebagai salah satu sarana pembelajaran pada mata kuliah Tarjamah Tulis Arab-Indonesia. Dengan hadirnya buku daras ini perkuliahan akan dapat dilaksanakan secara efektif dan efesien, sehingga hasil belajar mahasiswa-mahasiswi lebih berkualitas. Akhirnya, penulis ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah turut membantu dan berpartisipasi demi tersusunnya buku perkuliahan Tarjamah Tulis Arab-Indonesia, khususnya kepada Rektor, Dekan, Kajur dan segenap kolega di IDB yang tidak dapat penulis lupakan. Kritik dan saran kami tunggu guna penyempurnaan buku ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Frank, Ahmad--UNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Arab
Keywords: Menulis Arab-Indonesia
Divisions: Karya Ilmiah > Buku Ajar
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 15 Sep 2017 08:34
Last Modified: 08 Dec 2017 16:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20187

Actions (login required)

View Item View Item