Sistem perencanaan dan pengelolaan toko busana muslim Ifadah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Trisnawati, Nanik (2010) Sistem perencanaan dan pengelolaan toko busana muslim Ifadah Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Nanik Trisnawati_B04206013.pdf

Download (537kB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/21571

Abstract

Makalah yang dikaji oleh peneliti adalah bagimana sistem perencanaan yang diterapkan di Toko Busana Muslim Ifadah Surabaya, serta bagaimana implementasi dari perencanaan tersebut dengan tujuan, untuk menggambarkan bagaimana sistem perencanaan dan pengelolaanToko busana muslim Ifadah surabaya. Penelitian menggunakan metode analisis diskriptif eksploratif dengan melaksanakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dalam analisis ini dapat disimpulkan tentang sistem perencanaan Toko Busana Muslim Ifadah Surabaya, bahwa Toko Busana Muslim Ifadah Surabaya akan dirancang menjadi toko busana muslim yang mempunyai banyak jaringan baik dari dalam negeri maupun luar negeri dengan jalan meningkatkan sistem promosi, perbaikan kualitas produk, dan perluasan jaringan Toko busana muslim Ifadah Surabaya mempunyai sistem perencanaan untuk menentukan misi, merumuskan tujuan, mengidentifikasi segala kemudahan dan hambatan, serta mengembangkan serangkaian kegiatan untuk mencapai tujuan. Toko Busana Muslim Ifadah dalam menjalankan pelaksanaannya mengunakan langkah-langkah ditribusi dan promosi yang meliputi face to face, penybaran kartu nama, penyebaran brosur, serta sambung tali atau sambung silaturahmi. Berdasarkan fokus permasalahannya, kesimpulan penelitian ini beum sepenuhnya menjawab atas semua tanggapan pihak pengelola toko busana muslim Ifadah surabaya, sehingga sanagat relevan apabila tema dalam penelitian ini dijadikan masalah untuk penelitian selanjutya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Trisnawati, Nanik--UNSPECIFIED
Subjects: Wirausaha
Keywords: Sistem perencanaan; pengelolaan toko; toko busana muslim
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Dec 2017 04:49
Last Modified: 01 Nov 2018 02:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/21571

Actions (login required)

View Item View Item