Pola penanganan Wanita Tuna Susila oleh UPT Rehabilitasi Tuna Susila di Kediri

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muttaqin, Muhammad (2010) Pola penanganan Wanita Tuna Susila oleh UPT Rehabilitasi Tuna Susila di Kediri. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Muttaqin_B02206020.pdf

Download (576kB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/21679

Abstract

Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah: (1).Apa faktor-faktor yang melatarbelakangi munculnya wanita tuna susila. (2).Bagaimana pola penaganan wanita tuna susila oleh UPT rehabilitasi tuna susila di Kediri. Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Dalam menganalisis permasalahan, sesuai dengan masalah tersebut peneliti menggunakan teknik pengumpulan data, meliputi: observasi, wawancara dan dokumen. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa yang Melatarbelakangi munculnya wanita tuna susila adalah masalah kemiskinan dan akibat dari perceraian rumah tangga, pengaruh lingkungan, pendidikan yang rendak, minimnya ketrampilan dalam bekerja, sedangkan pola penanganan wanita tuna susila yang dilakukan oleh UPT rehabilitasi tuna susila tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para wanita tunas susila. Rekomendasi: 1). Hendaknya ada penelitian yang lebih lengkap tentang pola penanganan wanita tuna susila oleh UPT rehabilitasi tuna susila di kediri, 2). Hendaknya UPT rehabilitasi tuna susila dalam memberikan ketrampilan terlebih dahulu melakukan pendekatan untuk mengetahui permasalah sehingga kegiatan penangan ini sesuai dengan yang diharapkan 3), Hendaknya Dinas Kesejahteraan Sosial tidak hanya memberikan pelatihan tapi juga memberikan bantuan stimulan kepada para wanita tuna susila untuk modal membuka usaha.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muttaqin, Muhammad--UNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Lokalisasi
Dakwah > Pengembangan Masyarakat
Keywords: Wanita Tuna Susila
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 18 Dec 2017 03:53
Last Modified: 18 Dec 2017 04:19
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/21679

Actions (login required)

View Item View Item