Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan dan minat rekomendasi konsumen pada produk katering aqiqah Yayasan Nurul Hayat Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Afnani, Amilia (2012) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan dan minat rekomendasi konsumen pada produk katering aqiqah Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Amilia Afnani_B04207038.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Konsep tentang kualitas produk, kepuasan, dan minat rekomendasi konsumen saling berhubungan satu sama lain. JiIca terdapat tindakan rekomendasi produk dan i konsumen tentu tindalcan tersebut dikarenakan konsumen terlebih dahulu merasakan kepuasan yang merupakan basil evaluasi konsumen atas nilai yang timbul dan i kualitas sebuah produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan dan minat rekomendasi konsumen pada produk katering aqiqah Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Sampel yang digunakan sejumlah 65 responden, kemudian diambil menggunakan teknik sampling simpel random sampling. Sedangkan teknik analisis yang digunakan acialah analisis jalur, dengan teknik ini aim dapat diterangkan pola hubungan langsung dan tidak langsung antara variabel-variabel yang ada dalam model analisis jalur (path analysis). Data yang diperoleh, diolah menggunakan software SPSS 17. Hasil penelitian menunjulckan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 50,4%. Kepuasan konsumen juga berpengaruh positif terhadap minat rekomendasi konsumen sebesar 44,9% Dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa kualitas produk melalui kepuasan konsumen dapat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat rekomendasi konsumen sebesar 42,5% produk katering aqiqah Yayasan Nurul Hayat Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Afnani, AmiliaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Pemasaran
Konsumen
Keywords: Kualitas produk; kepuasan konsumen; minat konsumen; aqiqah Nurul Hayat
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 02 Jan 2018 07:43
Last Modified: 02 Jan 2018 07:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/21801

Actions (login required)

View Item View Item