Peningkatan kinerja pegawai perpustakaan daerah Surabaya melalui model-model pendidikan dan pelatihan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maydjayanti, Erviani (2012) Peningkatan kinerja pegawai perpustakaan daerah Surabaya melalui model-model pendidikan dan pelatihan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Erviani Maydjayanti_D03207046.pdf

Download (1MB)

Abstract

Model-model Pendidikan dan pelatihan sangat diperlukan dalam sebuah organisasi, karena dapat membantu meningkatkan pengetahuan, keahlian, dan keterampilan pegawai. Pentingnya model pendidikan dan pelatihan bukanlah semata-mata bagi pegawai yang bersangkutan, tetapi juga demi keuntungan organisasi. Sehingga dengan adanya mode( pendidikan dan pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan maka para pegawai dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik sesuai yang diharapkan oleh perpustakaan daerah Surabaya. Penelitian yang peneliti laksanakan mempunyai tujuan untuk membuktikan bagaimana peningkatan kinerja pegawai perpustakaan daerah Surabaya melalui model pendidikan dan pelatihan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan datanya dengan mengunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif. Dari hasil penelitian, peneliti memperoleh gambaran bahwa peningkatan kinerja pegawai perpustakaan daerah Surabaya melalui model-model pendidikan dan pelatihan dapat menghasilkan para pegawai bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu, mempunyai kompetensi yang baik, dan dapat meningkatkan pelayanan yang praktis dengan dibantu ICT yang tereukupi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maydjayanti, ErvianiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Perpustakaan
Keywords: Kinerja Pegawai; model-model pendidikan dan pelatihan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 04 Jan 2018 07:57
Last Modified: 04 Jan 2018 07:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/21830

Actions (login required)

View Item View Item