Kontribusi produk-produk Pegadaian Syariah pada pemenuhan kebutuhan nasabah di Pegadaian Syariah Cabang Babaan Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

A, Muhammad Fairud Rizal (2018) Kontribusi produk-produk Pegadaian Syariah pada pemenuhan kebutuhan nasabah di Pegadaian Syariah Cabang Babaan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Muhammad Fairud Rizal A_C94213182.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana kebutuhan nasabah di Pegadaian Syariah Cabang Babaan Surabaya dan bagaimana kontribusi produk-produk Pegadaian Syariah pada pemenuhan kebutuhan nasabah di Pegadaian Syariah Cabang Babaan Surabaya. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan wawancara secara langsung dengan informan, dimana dalam penelitian ini yaitu karyawan dan nasabah Pegadaian Syariah Cabang Babaan Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk-produk Pegadaian Syariah Cabang Babaan Surabaya dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan nasabah maupun masyarakat sekitar. Sehingga nasabah yang akan ber transaksi pada Pegadaian Syariah akan dipermudah dalam pencairan dana untuk memenuhi kebutuhanya. Pihak Pegadaian Syariah diharapkan lebih berinovasi dalam membuat dan menawarkan produk-produknya, agar nasabah dan masyarakat sekitar lebih mudah dalam menentukan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhanya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
A, Muhammad Fairud Rizalfairud.rizal@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Ekonomi Islam
Keywords: Kontribusi; pemenuhan kebutuhan nasabah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Azis Muhammad Fairud Rizal
Date Deposited: 18 Jan 2018 06:19
Last Modified: 02 Feb 2018 04:18
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/21999

Actions (login required)

View Item View Item