Hubungan antara perceived organizational support dan work engagement dengan affective commitment pada karyawan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Pratama, Alvis Giant (2017) Hubungan antara perceived organizational support dan work engagement dengan affective commitment pada karyawan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Alvis Giant Pratama _ B77213054.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Perceived Organizational Support dan Work Engagement dengan Affective Commitment pada pegawai pabrik sepatu wilayah sidoarjo. Penelitian ini dilakukan pada cv.karindo putra jaya yang sedang mengalami perubahan dengan jumlah responden 52. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif dengan teknik sampling populative sampling pada pegawai cv. Karindo putra jaya sidoarjo. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis Regresi linier ganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang poditif dan signifikan antara variabel Affective Commitment dan Perceived Organizational support. Dimana koefisien korelasi antara dua variabel sebesar 0,872 dengan taraf signifikani 0,000 < 0,005. variabel Affective Commitment dan Work Engagement Dimana koefisien korelasi antara dua variabel sebesar 0,931 dengan taraf signifikani 0,000 < 0,005. Dan variabel Perceived Organizational support. Work Engagement Dimana koefisien korelasi antara dua variabel sebesar 0,931 dengan taraf signifikani 0,000 < 0,005.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Pratama, Alvis Giantgiant.alvis@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Perceived organizational support; Work engagement; Affective commitment
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Pratama Alvis Giant
Date Deposited: 07 Feb 2018 08:09
Last Modified: 07 Feb 2018 08:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22302

Actions (login required)

View Item View Item