Hubungan antara perilaku merokok dengan harga diri pada remaja akhir

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Habibi, Muhammad Hamdan (2017) Hubungan antara perilaku merokok dengan harga diri pada remaja akhir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Muhammad Hamdan Habibi_B77213087.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Perilaku merokok dengan Harga diri pada Remaja akhir. Penelitian ini dilakukan di warung kopi kec. Gayungan Surabaya dengan jumlah responden 80 orang. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif korelasional dengan teknik sampling purposive sampling pada remaja yang merokok di warung kopi tersebut. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis korelasi product moment. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara variabel Perilaku merokok dan Harga diri. Dimana taraf signifikani 0,000 < 0,005. Artinya hipotesis yang menyatakan terdapat hubungan antara perilaku merokok dengan harga diri pada remaja akhir di terima. Serta memiliki nilai koefisien korelasi antara dua variabel sebesar 0,480 yang mana nilai korelasinya bersifat sedang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Habibi, Muhammad Hamdanzuinra@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Psikologi > Psikologi Anak
Keywords: perilaku merokok; harga diri; remaja akhir
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Habibi Muhammad Hamdan
Date Deposited: 07 Feb 2018 07:58
Last Modified: 07 Feb 2018 07:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22325

Actions (login required)

View Item View Item