Hubungan antara perceived organizational support dengan kualitas kehidupan kerja (quality of work life) pada karyawan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Arriefamuda, Achmad (2018) Hubungan antara perceived organizational support dengan kualitas kehidupan kerja (quality of work life) pada karyawan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Achmad Arriefamuda_B97213101.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara perceived organizational support dengan kualitas kehidupan kerja (quality of worklife) pada karyawan PT. Tunggal Djaja Indah. Penelitian ini dilakukan pada karyawan PT. Tunggal Djaja Indah Waru Sidoarjo dengan jumlah responden 83. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif dengan teknik simple random sampling pada Karyawan PT. Tunggal Djaja Indah Waru Sidoarjo. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis Regresi linier sederhana. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara variabel perceived organizational support dengan variabel kualitas kehidupan kerja (quality of worklife). Dimana koefisien korelasi antara dua variabel sebesar 0,567 dengan taraf signifikani 0,000 < 0,005. Dengan demikian, perusahaan harus lebih memperhatikan kualitas kehidupan kerja para karyawannya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Arriefamuda, Achmadahmadarriefa@yahoo.co.idUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Organisasi; kehidupan kerja
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Arriefamuda Achmad
Date Deposited: 08 Feb 2018 07:08
Last Modified: 08 Feb 2018 07:08
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22355

Actions (login required)

View Item View Item