Sistem pelaksanaan promosi jabatan di Yayasan Nurul Hayat: studi kasus kantor pusat di Gunung Anyar Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Utami, Amaranti Sih (2018) Sistem pelaksanaan promosi jabatan di Yayasan Nurul Hayat: studi kasus kantor pusat di Gunung Anyar Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Amaranti Sih Utami_B74214035.pdf

Download (33MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan triangulasi data untuk menguji keabsahan data, sekaligus pengecekan data dari berbagai sumber. Selanjutnya, peneliti memilah-milah data, menyajikan data, dan menganalisis data secara sistematis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem pelaksanaan promosi jabatan di Yayasan Nurul Hayat melewati beberapa tahapan, yakni peramalan lowongan kerja, Laporan pusat untuk lowongan pekerjaan, penempatan pegawai yang memenuhi syarat promosi, dan pemberitahuan promosi kepada seluruh bagian. Yayasan Nurul Hayat Surabaya menerapkan dasar-dasar promosi jabatan, antara lain pengalaman, kecakapan, cara mengukur kecakapan, kombinasi pengalaman dan kecakapan, keahlian, attitude, dan ubudiyah. Sedangkan, syarat-syarat yang diterapkan oleh YNH adalah kejujuran, disiplin, prestasi kerja, kerjasama, kecakapan, loyalitas, kepemimpinan, komunikatif, pendidikan, dan tanggung jawab.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Utami, Amaranti Sihamarantiutami101@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Kompensasi
Manajemen
Promosi
Keywords: Sistem; promosi jabatan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Utami Amaranti Sih
Date Deposited: 14 Feb 2018 02:38
Last Modified: 14 Feb 2018 02:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22860

Actions (login required)

View Item View Item