Pengaruh sales promotion media instagram Wardah Beauty House Surabaya terhadap keputusan pembelian konsumen

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kurniasih, Rizky Ageng (2018) Pengaruh sales promotion media instagram Wardah Beauty House Surabaya terhadap keputusan pembelian konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rizky Ageng Kurniasih_B76214050.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi perkembangan pasar dibidang kosmetik yang semakin ketat sehingga sebuah perusahaan kosmetik dituntut untuk memiliki strategi yang jitu dalam mempertahankan pelangannya, mencari calon pelanggan baru yang tentunya meningkatkan volume penjualan. Salah satunya dapat dengan cara melakukan bentuk promosi yaitu sales promotion. Skripsi ini mengkaji apakah terdapat pengaruh sales promotion media instagram Wardah Beauty House Surabaya terhadap keputusan pembelian konsumen, seberapa besar pengaruh Pengaruh Sales Promotion Media Instagram Wardah Beauty House Surabaya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan metode survey, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan datanya.Dalam penentuan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling. Adapun yang menjadi respon den berjumlah 97 orang dengan criteria seseorang yang mengikuti akun Wardah Beauty House Surabaya.Untuk pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 16.0. Hasilnya adalah Ho ditolakdan Ha diterima 0,628>0,1996, artinya ada pengaruh antara Sales Promotion Media Instagram Wardah Beauty House Surabaya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Pengaruh Sales Promotion Media Instagram Wardah Beauty House Surabaya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen termasuk dalam kategori “Kuat atau Tinggi”. Diperoleh Kontribusi sebesar 46,5% artinya pengaruh variable X terhadap variabel Y sebesar 46,5%. Diskon mempunyai pengaruh paling besardalam Keputusan Pembelian Konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kurniasih, Rizky Agengrisky.ageng27@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Pemasaran
Promosi
Keywords: Sales promotion; Wardah Beauty House Surabaya; konsumen
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kurniasih Rizky Ageng
Date Deposited: 13 Feb 2018 06:15
Last Modified: 13 Feb 2018 06:52
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/23076

Actions (login required)

View Item View Item