Pengaruh kerja Part Time terhadap konsentrasi belajar Pendidikan Agama Islam siswa Kelas XI di SMK Nasional Dawarblandong Mojokerto tahun pelajaran 2017/2018

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muchlasin, Abdul Aziz (2018) Pengaruh kerja Part Time terhadap konsentrasi belajar Pendidikan Agama Islam siswa Kelas XI di SMK Nasional Dawarblandong Mojokerto tahun pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Abdul Aziz Muchlasin_D01212068.pdf

Download (17MB) | Preview

Abstract

Sekolah saat ini banyak menawarkan begitu banyak fasilitas – fasilitas yang sangat banyak dan sangat membantu dalam proses belajar mengajar. Dengan demikian biaya yang dibutuhkan juga tidak sedikit oleh sebab itu biaya pendidikan menjadi mahal meskipun begitu banyak sekolah yang berdiri di indonesia. Dari kota – kota besar di Indonesia sampai pelosok – pelosok desa di Indonesia. Begitupun di SMK Nasional Dawarblandong. Untuk mengetahui lebih jauh lagi penulis akan membahas tentang hal ini dengan menggunakan spss v. 19.00 sebahai perhitungan statistiknya. Diantaranya dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas,dan uji product moment. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa antara kerja part time dengan konsentrasi belajar siswa sangatlah berpengaruh. Meskipun sebagian ada pengaruh negatif, akan tetapi pengaruh negatif tersebut tertutupi oleh pengaruh positifnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muchlasin, Abdul Azizabdulazizmuchlasind01212068@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Etos Kerja
Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Agama dan Ilmu Pengetahuan
Keywords: Kerja Part Time; konsentrasi belajar; Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Muchlasin Abdul aziz
Date Deposited: 21 Feb 2018 03:21
Last Modified: 14 Mar 2019 07:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/23452

Actions (login required)

View Item View Item