Pesan dakwah dalam program Tadarus Keluarga Radio SAS FM: pengaruh kisah suami menyimpang dan istri sabar terhadap keharmonisan keluarga di RT.04 RW.03 Jemur Wonosari Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rofiqoh, Alfi Yatur (2018) Pesan dakwah dalam program Tadarus Keluarga Radio SAS FM: pengaruh kisah suami menyimpang dan istri sabar terhadap keharmonisan keluarga di RT.04 RW.03 Jemur Wonosari Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Alfi Yatur Rofiqoh_B71214032.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Adapun yang menjadi arah fokus dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah pengaruh kisah keluarga pada suami yang menyimpang dan istri yang sabar terhadap keharmonisan hubungan keluarga di masyarakat RT.04 RW. 03 Jemur Wonosari Surabaya? Sedangkan, tujuan dari penelitian ini untuk pengaruh yang dihasilkan dari kisah yang disampaikan melalui program siaran Tadarus Keluarga di radio SAS FM kepada masyarakat RT.O4 RW.03 Jemur Wonosari Surabaya dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan untuk jenis penelitian yang digunakan adalah analisis Korelasi Product Moment Dari penelitian yang sudah penulis lakukan, maka dapat disimpulkan bahwasannya bahwa pesan kisah suami menyimpang dan istri sabar dalam program Tadarus Keluarga SAS FM memiliki pengaruh yang sangat lemah terhadap keharmonisan keluarga di RT.04 RW.03 Jemur wonosari, Surabaya. Dengan hasil dari rumus Korelasi Product Moment sebesar -0,0000402. Besar pengaruh sebesar 0,62% dan sisanya 99,38% di pengaruhi oleh faktor lain. Penelitian ini hanya meneliti pada satu episode dari program siaran Tadarus Keluarga. Adapun untuk lebih dalamnya lagi, penulis berharap bisa dilakukan penelitian lanjutan pada episode dan tema yang berbeda.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rofiqoh, Alfi Yaturalfi_yatur@yahoo.co.idUNSPECIFIED
Subjects: Keluarga
Dakwah > Pesan Dakwah
Pesan Dakwah

Radio - Penyiaran
Keywords: pesan dakwah; radio; keharmonisan keluarga
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Rofiqoh Alfi Yatur
Date Deposited: 20 Feb 2018 06:31
Last Modified: 20 Feb 2018 06:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/23465

Actions (login required)

View Item View Item