Bimbingan konseling Islam pada seorang Wanita Tuna Susila dalam memilih calon suami di putat jaya kec. Sawahan surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nahari, Ata Zainul (2011) Bimbingan konseling Islam pada seorang Wanita Tuna Susila dalam memilih calon suami di putat jaya kec. Sawahan surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ata Zainul Nahari_B03304020.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/23777

Abstract

Fokus penelitian adalah (1) Bagaimana proses pelaksanaan Bimbingan Konseling Islam Pada Seorang Wanita Tuna Susi1a daJam Memilih Suami di Putat Jaya Kee. Sawahan Surabaya? (2) Bagaimana basil Bimbingan Konseling Islam Pada Seorang Wanita Tuna Susila dalam Memilih Suami di Putat Jaya Kee. Sawahan Surabaya? Sedangkan tujuan dari penelitian ini adaJah: (1) Ingin mengetahui proses pelaksanaan Bimbingan Konseling Islam Pada Seorang Wanita Tuna Susila dalam Memilih Suami di Putat Jaya Kee. Sawahan Surabaya. (2) lngin mengetahui hasil pelaksanaan Bimbingan Konseling Islam Pada Seorang Wanita Tuna Susila dalam Memilih Suami di Putat Jaya Kee. Sawahan Surabaya. Dalam menjawab pertanyaan tersebut, penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan analisa deskriptif yaitu menceritakan proses pelaksanaan Bimbingan Konseling Islam Pada Seorang Wanita Tuna Susila dalam Memilih Suami di Putat Jaya Kee. Sawahan Surabaya dari basil observasi dan wawancara sehingga diharapkan akan menghasilkan penelitian yang akurat dan objektif. Setelah mengetahui masalah dan tujuan tersebut, maka dalam penelitian ini dapat diambil dua kesimpulan, bahwa (1) Proses Bimbingan Konse1ing Islam• Pada Seorang Wanita Tuna Susila dalam Memilih Suami di Putat Jaya Kee. Sawahan Surabaya melalui beberapa langkah yaitu: identifikasi masalah, diagnosis, prognosis, terctpi, evaluasi clan follow up. (2) Hasil pelaksanaan Bimbingan Konseling Islam Pada Seorang Wanita Tuna Susila dalam Memilih Suami di Putat Jaya Kee. Sawahan Surabaya ialah berhasil (83,3%) karena telah memiJih ca1on suaminya dan k.lien telah menunjukkan perubahan perilaku yang lebih baik yang mana gejala-gejala negatif pada klien sudah berkurang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nahari, Ata Zainul--UNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: Bimbingan konseling Islam; Wanita Tuna Susila
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 05 Mar 2018 08:42
Last Modified: 05 Mar 2018 08:42
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/23777

Actions (login required)

View Item View Item