Pengaruh bimbingan konseling Islam terhadap peningkatan moral anak jalanan di sanggar alang-alang Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitriyah, Anis (2010) Pengaruh bimbingan konseling Islam terhadap peningkatan moral anak jalanan di sanggar alang-alang Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Anis Fitriyah_B03206021.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Ada dua pembahasan yang dikaji dalam skripsi ini yaitu: (1) bagaimana pelaksanaan bimbingan konseling Islam terhadap peningkatan moral anak jalanan,(2) Adakah pengaruh Bimbingan Konseling Islam terhadap peningkatan moral anak jalanan di Sanggar Alang-Alang Surabaya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: untuk mengetahui pelaksanaan Bimbingan Konseling Islam terhadap peningkatan moral anak jalanan di Sanggar Alang-Alang Surabaya dan Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Bimbingan Konseling Islam terhadap peningkatan moral anak jalanan di sanggar alang-alang Surabaya. Dalam penelitian ini mengunakan metode kuantitatif deskriptif dengan analisis product moment untuk mengetahui ada tidanya pengaruh dari bimbingan konseling Islam terhadap peningkatan moral tersebut. Berdasarkan dari hasil penelitian pelaksanaan Bimbingan Konseling Islam terhadap peningkatan moral anak jalanan di Sanggar Alang-alang Surabaya dilakukan dengan dua bentuk individu dan kelompok, sedangkan hasil dari 0,275 tersebut maka tidak ada pengaruh bimbingan konseling Islam terhadap peningkatan moral anak jalanan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitriyah, AnisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: Bimbingan Konseling Islam; Perkembangan Moral; Anak Jalanan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 28 Mar 2018 06:47
Last Modified: 28 Mar 2018 06:47
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/23972

Actions (login required)

View Item View Item