Hubungan antara kepercayaan merek dengan minat beli pada pengguna handphone Vivo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Jannah, Yusrotul Ela (2018) Hubungan antara kepercayaan merek dengan minat beli pada pengguna handphone Vivo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Ela Yusrotul Jannah_J71214039.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kepercayaan merek dengan minat beli pada pengguna handphone vivo. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa dua skala yakni, kepercayaan merek, dan minat beli. Subjek penelitian ini berjumlah 100 orang, melalui teknik pengambilan sampling non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada hubungan positif antara kepercayaan merek dengan minat beli pada pengguna handphone vivo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Jannah, Yusrotul Elaellayusro77@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Jual Beli
Keywords: Kepercayaan merek; minat beli
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Jannah Ela Yusrotul
Date Deposited: 19 Apr 2018 02:43
Last Modified: 19 Apr 2018 02:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24233

Actions (login required)

View Item View Item