Manajemen budaya madrasah ibtida'iyah: studi multisitus di MI Nurul Ulum Unggulan Sukorejo Bojonegoro dan MIN Kepatihan Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khumaimah, Rinatul (2018) Manajemen budaya madrasah ibtida'iyah: studi multisitus di MI Nurul Ulum Unggulan Sukorejo Bojonegoro dan MIN Kepatihan Bojonegoro. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rinatul Khumaimah_F02A16212.pdf

Download (7MB)

Abstract

permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah: 1. Bagaimana budaya madrasah ibtida'iyah di MI Nurul Ulum Sukorejo Bojonegoro dan MIN Kepatihan Bojonegoro, 2. Bagaimana manajemen budaya madrasah ibtida'iyah di MI Nurul Ulum Sukorejo Bojonegoro dan MIN Kepatihan Bojonegoro, 3. Apa saja problematika manajemen budaya madrasah ibtidaiyah di MI Nurul Ulum Sukorejo Bojonegoro dan MIN Kepatihan. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. teori yang digunakan adalah dari jeffery zoul dalam bukunya building school culture. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa budaya sekolah telah memberikan identitas tersendiri baik di MI Nurul Ulum Sukorejo Bojonegoro dan MIN Kepatihan Bojonegoro serta berpengaruh pada perkembangan kepribadian siswa.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khumaimah, Rinatulrinahumaimah@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Budaya Organisasi
Manajemen
Keywords: Budaya Madrasah; Manajemen
Divisions: Program Magister > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Khumaimah Rinatul
Date Deposited: 20 Apr 2018 03:03
Last Modified: 15 Mar 2019 06:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24246

Actions (login required)

View Item View Item