Dakwah melalui radio: analisis isi pesan dakwah pada program keagamaan spirit wanita di radio JT FM Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fajriyah, Lailatul (2009) Dakwah melalui radio: analisis isi pesan dakwah pada program keagamaan spirit wanita di radio JT FM Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lailatul Fajriyah_B01205050.pdf

Download (765kB)

Abstract

Ada satu permasalahan yang dikaji dalam skiripsi ini yaitu: Bagaimana isi pesan dakwah pada program keagamaan di Radio JT FM Surabaya. Adapun tujuan penalitian adalah untuk mengetahui isi pesan dakwah apa saja yang ada pada program keagamaan di Radio JT FM Surabaya. Dalam menjawab permasalahan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, metode penelitian yang di gunakan adalah metode deskriptif kualitatif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai isi dakwah. bertujuan untuk mengetahui pesan dakwah apa yang digunakan oleh da’i dalam penyampaian isi pesan dakwah dalam program keagamaan spirit wanita di Radio JT FM terhadap masyarakat, Dalam penelitian ini di simpulkan bahwah isi pesan dakwah dalam penyampaian dakwahnya berbeda-beda, antara lain, kaidah ahwan assaroini, pemimpin dalam pandangan Islam, kawin kontrak, keutamaan bulan rojab, yang dalam program keagamaan spirit wanita di Radio JT FM

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fajriyah, LailatulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Materi
Radio - Penyiaran
Wanita
Keywords: Dakwah; program keagamaan; wanita; radio
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Apr 2018 08:56
Last Modified: 19 Apr 2018 08:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24260

Actions (login required)

View Item View Item