Pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas konsumen Go-Jek di Kecamatan Wonocolo Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Permatasari, Nurul Biyantika (2018) Pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas konsumen Go-Jek di Kecamatan Wonocolo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Nurul Biyantika Permatasari_G93214026.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Konsumen Go-Jek di Kecamatan Wonocolo Surabaya” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang apakah citra merek berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen Go-jek di Kecamatan Wonocolo Surabaya, apakah promosi berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen Go-jek di Kecamatan Wonocolo Surabaya dan apakah citra merek dan promosi berpengaru secara simultan terhadap loyalitas konsumen Go-Jek di Kecamatan Wonocolo Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni penyebaran angket (kuesioner) dengan teknik penarikan sampel non probability sampling menggunakan metode quota sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Go-Jek di wilayah Kecamatan Wonocolo dengan minimal pemakaian 2 kali atau lebih dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang.Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa citra merek dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen Go-Jek di Kecamatan Wonocolo Surabaya. Variabel citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Kecamatan Wonocolo Surabaya sedangkan promosi merupakan variabel yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Go-Jek di Kecamatan Wonocolo Surabaya. Peneliti menyarankan kepada penelitian selanjutnya agar menambahkan variabel lainnya yang berhubungan dengan loyalitas konsumen. Sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih luas mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi loyalitas konsumen selain citra merek dan promosi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Permatasari, Nurul Biyantikanurul.biyantika@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Citra Merek;Promosi;Loyalitas Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Permatasari Nurul Biyantika
Date Deposited: 20 Apr 2018 09:21
Last Modified: 20 Apr 2018 09:21
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24327

Actions (login required)

View Item View Item