Hubungan antara persepsi terhadap harapan orang tua dan Self-Efficacy akademik dengan Fear of Failure pada siswa SLTA di Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mukarromah, Alfiatul (2018) Hubungan antara persepsi terhadap harapan orang tua dan Self-Efficacy akademik dengan Fear of Failure pada siswa SLTA di Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Alfiatul Mukarromah_J71214032.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Persepsi terhadap Harapan Orang tua dan Self-efficacy Akademik dengan Fear of Failure pada siswa SLTA. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala persepsi terhadap harapan orang tua, self-efficacy akademik danfear of failure. Subjek penelitian berjumlah 271 dari jumlah populasi sebanyak 1.879 melalui teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara Persepsi terhadap Harapan Orang tua dengan Fear of Failure pada siswa SLTA, dan terdapat hubungan yang signifikan antara Self-efficacy Akademik dengan Fear of Failure pada siswa SLTA.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mukarromah, Alfiatulalfiatulm7@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Psikologi
Keywords: Harapan Orang tua; Self-efficacy Akademik; Fear of Failure
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Mukarromah Alfiatul
Date Deposited: 24 Apr 2018 04:17
Last Modified: 24 Apr 2018 04:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24419

Actions (login required)

View Item View Item