Hubungan antara jenjang karir dengan work life balance pada wanita karir

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anggraeni, Putri Novilia (2018) Hubungan antara jenjang karir dengan work life balance pada wanita karir. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Putri Novilia Anggraeni_J71214067.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara jenjang karir dengan work life balance pada wanita karir. Sampel yang digunakan di dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala Jenjang Karir dan skala Work life balance. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik analisis korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukkan nilai korelasi p = 0.000 < 0.05 dan r = 0.484 artinya hipotesis diterima. Hal ini berarti terdapat hubungan antara Jenjang karir dengan work life balance pada wanita karir. Berdasarkan hasil tersebut juga menunjukkan bahwa korelasi bersifat positif sehingga menunjukkan adanya hubungan yang searah, artinya semakin tinggi Jenjang Karir maka semakin tinggi pula Work life balance pada wanita karir

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anggraeni, Putri Novilianoviliaanggraeni123@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Karier
Keywords: Jenjang karir; work life balance; wanita karir
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Anggraeni Putri Novilia
Date Deposited: 14 May 2018 01:18
Last Modified: 14 May 2018 01:18
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24465

Actions (login required)

View Item View Item