Proses pelatihan Sumber Daya Manusia di Masjid Agung Sidoarjo kota Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muhammad, Achid Dirja (2018) Proses pelatihan Sumber Daya Manusia di Masjid Agung Sidoarjo kota Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Achid Dirja Muhammad_B04214001.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Peneliti berfokus dengan proses pelatihan yang bearada di Masjid Agung Sidoarjo. Masjid Agung Sidoarjo merupakan Masjid yang langsung dibawah pemerintah dan SK kepengurusan langsung ditanda tangani oleh Bupati Sidoarjo. Pelatihan dalam arti yang sederhana yaitu meningkatkan kemampuan atau soft skill yang dilakukan oleh suatu organisasi ataupun pihak luar. Pelatihan tersebut didapatkan melalui berbagai macam cara seperti mengikuti yang diadakan oleh pemerintah maupun organisasi tergantung kebutuhan yang diperlukan. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis yaitu menggunakan kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara, observasi, dan mempelajari jurnal ilmiah untuk mendapatkan d ata dalam penelitian ini. oleh karena itu untuk menjawab rumusan masalah peneliti menggunakan metodologi kualitatif descriptive. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini berupa reduksi data, penyajian data, Analisis data dan penarikan kesimpulan dari analisa data yang sudah di dapatkan dengan menggunakan teori dan melakukan wawancara dengan para narasumber. Kemudian, tekhnik analisa data yang dipakai oleh peneliti menggunakan teory dari Jhon W Crushwel.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muhammad, Achid DirjaAchid.Dirja01@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Sumber Daya Manusia
Keywords: Pelatihan; Masjid Agung Sidoarjo
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Muhammad Achid Dirja
Date Deposited: 02 May 2018 08:30
Last Modified: 02 May 2018 08:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24574

Actions (login required)

View Item View Item