Penerapan Total Quality Management (TQM) di Lajnah Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama' (LTN-NU) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama' (PWNU) Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wachida, Nuzulul Riska Putri (2018) Penerapan Total Quality Management (TQM) di Lajnah Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama' (LTN-NU) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama' (PWNU) Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Nuzulul Riska Putri Wachida_B94214074.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memfokuskan pada satu rumusan masalah, yaitu: Bagaimanakah penerapan Total Quality Mangement (TQM) di LTN-NU PWNU Jawa Timur?. Untuk menjawab rumusan maslah tersebut penulis menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Informan dalam penelitian ini adalah Kepala Pengurus LTN-NU di PWNU Jawa Timur dan Sekretaris LTN-NU di PWNU Jawa Timur. Setelah itu data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis induktif dan deskriptif menurut Lexy J. Moleong. Dalam proses penelitian ini penulis berusaha untuk mengetahui bagaimana langkah-langkah yang dilakukan oleh pengurus LTN-NU PWNU Jawa Timur dalam menerapkan Total Quality Management. Dari hasil temuan penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan Total Quality Management di LTN-NU PWNU Jawa Timur telah diterapkan dengan sebaik-baiknya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wachida, Nuzulul Riska Putrinuzululriska96.nr@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Keywords: Total Quality Management (TQM); LTN-NU PWNU Jawa Timur
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Wachida Nuzulul Riska Putri
Date Deposited: 04 May 2018 08:35
Last Modified: 04 May 2018 08:35
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24630

Actions (login required)

View Item View Item