Perilaku seks bebas pada anak: studi kasus di kawasan gang Kelinci Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mudrikatinsih, Siti (2009) Perilaku seks bebas pada anak: studi kasus di kawasan gang Kelinci Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Siti Mudrikatinsih_B07205052.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah perilaku seks bebas yang telah dilakukan oleh subyek yang merupakan anak- anak yang tinggal dilingkungan gang kelinci Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan: Pertama, untuk mengetahui latar belakang kehidupan (social setting) subyek. Kedua, untuk memahami variasi jenis-jenis perilaku seks bebas yang dilakukan oleh subyek. Ketiga, mendeskripsikan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku seks bebas yang dilakukan oleh subyek. Keempat, untuk memahami kondisi psikis subyek. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa perilaku seks bebas yang dilakukan oleh anak-anak di kawasan gang kelinci Surabaya terjadi dengan latar belakang kehidupan subyek yang berbeda pada tiap contoh kasus subyek penelitian. Faktor-faktor pemicu perilaku seks bebas yang berasal dari dalam diri subyek sendiri maupun faktor dari luar diri subyek. Kedua anak yang melakukan seks bebas yang diteliti dalam penelitian ini juga mengalami perasaan malu yang juga diliputi perasaan berdosa serta subyek yang satunya mempunyai perasaan yang biasa yang tidak diliputi oleh beban moral apapun.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mudrikatinsih, SitiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Anak
Keywords: Seks bebas pada anak
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 18 May 2018 08:34
Last Modified: 21 May 2018 02:53
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25168

Actions (login required)

View Item View Item