Upaya kepala madrasah dalam pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk pengembangan madrasah di MI Al Karim Bendul Merisi Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muhtar, Uud Hasan (2011) Upaya kepala madrasah dalam pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk pengembangan madrasah di MI Al Karim Bendul Merisi Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Uud Hasan Muhtar_D03303052.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/25399

Abstract

Skripsi ini merupakan karya Uud Hasan Muhtar dari penelitian lapangan di MI Al Karim Bendul Merisi Surabaya. Adapun masalah yang diteliti adalah tentang Upaya Kepala Madrasah Dalam Mengelola Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untulc Pengembangan Madrasah yang digunakan oleh MI Al-Karim. Dalam menjawab pennasalahan tersebut peneliti menggunakan penelitian kualitatif secara deskriptif, dalam mencari data tentang Upaya Kepala Madrasah Dalam Mengelola Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk Pengembangan Madrasah di MI Al-Karim. Upaya Kepala Madrasah Dalam Mengelola Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untulc Pengembangan Madrasah di MI Al-Karim Bendul Merisi yang digunakan yaitu di bebaskannya SPP bagi siswa, disediakannya buku unmk menunjang kegiatan belajar mengajar agar lebih efektif dan efisien, serta meningkatkan kwalitas guru yang bertujuan untuk kepentingan siswa atau pengembangan lembaga, misalnya mengikuti pelatihan tentang kurikulum tingkat satuan pendiclikan (KTSP).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muhtar, Uud Hasan--UNSPECIFIED
Subjects: Kepala Sekolah
Manajemen Pendidikan
Keywords: Kepala madrasah; dana Bantuan Operasional Sekolah; BOS; pengembangan madrasah
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2018 07:13
Last Modified: 05 Jul 2018 07:13
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25399

Actions (login required)

View Item View Item